logo
Tim Nasional | Detail

Bakal Perkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Sandy Walsh Beri Pesan Menyentuh

Rifqi Herjoko
Kamis, 24 November 2022, 13:16 WIB
Bakal Perkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Sandy Walsh Beri Pesan Menyentuh
Sandy Walsh resmi jadi WNI (Foto: MPI/Ilham Sigit)

JAKARTA – Pemain naturalisasi anyar, Sandy Walsh, masuk ke dalam daftar skuad sementara Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022. Dia pun memberikan pesan menyentuh yang berisi curahan hatinya bisa membela Timnas Indonesia.

Baru-baru ini, PSSI mengumumkan daftar 28 pemain yang dipanggil untuk melakoni pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia. Agenda tersebut merupakan bagian dari persiapan jelang berkiprah di Piala AFF 2022.

Piala AFF 2022 rencananya bergulir mulai 23 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023. Turnamen bergengsi ASEAN itu akan diikuti 10 tim. Timnas Indonesia bertekad meraih juara di turnamen edisi kali ini.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kembali memanggil sejumlah wajah lama untuk melakoni TC jelang Piala AFF 2022. Menariknya, dua pemain naturalisasi anyar, Jordi Amat dan Sandy Walsh, turut dipanggil untuk membela Timnas Indonesia di turnamen edisi kali ini.

Seperti diketahui, Jordi Amat dan Sandy Walsh baru saja menyelesaikan proses naturalisasi. Jordi dan Sandy menjalani pengambilan sumpah Warga Negara Indonesia pada Kamis (17/11/2022) di Kantor Wilayah Kemenkumham, Jakarta.

Terbaru, Sandy Walsh memberikan pesan menyentuh melalui laman Instagram pribadinya. Pesan tersebut berisi curahan hatinya usai berhasil dinaturalisasi dan mendapatkan panggilan pertama untuk membela Timnas Indonesia.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1994 seconds [13]