Liga Indonesia | Detail

Bakal Latihan Perdana Besok, Arema FC Tanpa Pelatih dan 3 Pemain Asing

Maulana Yusuf
Senin, 09 Mei 2022, 20:16 WIB
Bakal Latihan Perdana Besok, Arema FC Tanpa Pelatih dan 3 Pemain Asing
Arema FC memperkenalkan empat pemain barunya (Foto: Avirista Midaada/ MPI)

MALANG – Arema FC akan menggelar latihan perdana pada Selasa (10/5/2022). Namun, sesi latihan tersebut tidak akan dihadiri oleh sang pelatih, Eduardo Almeida, dan ketiga pemain asingnya.

Menurut Media Officer Arema FC, Sudarmaji, dalam mempersiapkan kompetisi Liga 1, Singo Edan akan memulai latihan perdana pada Selasa (10/5/2022). Momentum latihan perdana tersebut akan menjadi awal persiapan tim Singo Edan untuk menatap kompetisi Liga 1 2022-2023.

"Arema FC akan memulai latihan pada 10 Mei besok, di sesi latihan perdana itu akan menjadi awal persiapan tim Singo Edan dalam menatap kompetisi musim depan," ungkap Sudarmaji, dilansir dari laman resmi Arema, Senin (9/5/2022).

Sayangnya, sesi latihan itu dipastikan tidak dipimpin oleh Eduardo Almeida lantaran masih berada di Portugal dan akan tiba di Indonesia pada Rabu (18/5/2022) mendatang. Meski begitu, latihan akan dipimpin oleh asisten pelatih.

"Latihan akan dikondisikan oleh asisten pelatih, karena Coach Almeida baru tiba di Malang pada 18 Mei mendatang," tambah Sudarmaji.

Sementara itu, selain Almeida, tiga pemain asing Singo Edan juga pastikan absen. Mereka adalah Renshi Yamaguchi, Sergio Silva dan Adilson Maringa. Sebab, mereka saat ini masih berada di negaranya masing-masing.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1409 seconds [12]