Liga Inggris | Detail

Bakal Latih Man United, Ralf Rangnick Waspadai Trisula Liverpool

Ilham Sigit Pratama
Jum'at, 26 November 2021, 13:00 WIB
Bakal Latih Man United, Ralf Rangnick Waspadai Trisula Liverpool
Trio Liverpool, Firmino-Salah-Mane (Foto: Liverpool)

MOSCOW - Ralf Rangnick memang belum secara resmi menangani Manchester United, namun ia selalu mengikuti perkembangan Liga Inggris. Menurut Rangnick, tim yang perlu diwaspadai adalah Liverpool karena memiliki trisula mematikan dalam diri Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

Sebagaimana dilansir The Athletic, Jumat (26/11/2021) Rangnick dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Man United untuk menjadi pelatih interim mereka. Mantan pelatih Schalke 04 itu kabarnya akan disodori kontrak berdurasi enam bulan.

Setelah kontrak enam bulannya berakhir, Rangnick tidak akan begitu saja meninggalkan Man United. Pria berjuluk The Professor itu akan tetap bekerja di Man United sebagai konsultan sepak bola.

Itu artinya, Rangnick pada musim depan akan menjadi dewan penasihat Direktur Olahraga John Murtough dan pelatih permanen selanjutnya, Akan tetapi, Rangnick belum bisa mendampingi Bruno Fernandes dan kolega kala berhadapan dengan Chelsea pada lanjutan Liga Inggris pada Minggu (28/11/2021) nanti.

Rangnick masih menunggu pengurusan administrasi izin kerja di Inggris. Selain itu, manajemen Man United juga masih belum menemui kata sepakat dengan klub Rusia, Lokomotiv Moscow, yang kini masih menaungi Rangnick dengan jabatan Direktur Pengembangan Olahraga.

Rangnick pun sangat antusias dengan calon pekerjaan barunya. Saking antusiasnya sampai-sampai dirinya sudah menyebut lawan yang akan diwaspadainya andai resmi menangani Man United.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2405 seconds [13]