logo
MotoGP | Detail

Bakal Gabung KTM, Jack Miller Diharap Tetap Tampil Optimal Bersama Ducati

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 28 Juli 2022, 11:00 WIB
Bakal Gabung KTM, Jack Miller Diharap Tetap Tampil Optimal Bersama Ducati
Direktur Olahraga Ducati Pablo Ciabatti (Foto: Ducati)

BOLOGNA - Pembalap Ducati Lenovo Jack Miller, akan mengakhiri masa baktinya bersama tim pabrikan Italia itu musim ini. Direktur balap Ducati Paolo Ciabatti, berharap Miller tetap menunjukkan kemampuan terbaiknya di sisa musim ini.

Seperti yang diketahui, pembalap asal Australia itu telah memutuskan untuk bergabung dengan KTM pada musim depan. Ducati pun hingga kini masih mencari sosok pengganti yang tepat untuk menduduki posisi Miller saat ini.

Ciabatti berharap semua pembalap Ducati bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk memperebutkan gelar juara musim ini. Dirinya pun juga ingin Miller tetap menunjukkan kemampuan terbaiknya meski ini menjadi tahun terakhirnya bersama Ducati.

"Kami akan mencoba untuk mencetak poin sebanyak mungkin, kami ingin memenangkan balapan dan berada di podium," ungkap Paolo Ciabatti dilansir dari Motosan, Kamis (28/7/2022).

"Mungkin dia kurang konsisten dalam balapannya, tapi mudah-mudahan dia menemukan sesuatu di balapan yang tersisa," Ciabatti menambahkan.

Selain itu, Ciabatti juga mengapresiasi kerja keras yang ditunjukan oleh Miller bersama Ducati selama lima tahun. Ciabatti pun menegaskan bahwa Ducati akan selalu membantu Miller untuk mendapatkan hasil memuaskan hingga akhir musim ini.

“Jack telah bersama kami selama lima tahun dan akan bersama kami selama sisa musim ini. Kami semua menyukainya, dia adalah pembalap yang sangat berbakat,” kata Ciabatti.

"Dia adalah pembalap Ducati sampai Valencia, kami akan memberikan 100% untuknya dan Jack akan melakukan hal yang sama untuk kami. Kami ingin mendapatkan sebanyak mungkin hasil bagus dengannya," pungkasnya.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1649 seconds [13]