Bola Lainnya | Detail

Bakal Dibuang, Neymar Masih Ingin Menangi Trofi Liga Champions untuk PSG

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 24 Juni 2022, 13:50 WIB
Bakal Dibuang, Neymar Masih Ingin Menangi Trofi Liga Champions untuk PSG
PSG dikabarkan siap lepas Neymar (Foto: REUTERS)

PARIS – Neymar Jr dirumorkan akan 'dibuang' oleh Paris Saint-Germain (PSG) jika ada tawaran yang cocok dari tim lain. Akan tetapi, Neymar dikabarkan masih ingin tinggal lebih lama di Paris karena masih belum meraih trofi Liga Champions.

Sempat jadi pemain termahal dunia, kehadiran Neymar di PSG masih belum mampu menyumbangkan trofi Liga Champions. Bahkan pada musim lalu Les Parisiens gagal menembus babak semifinal.

Neymar sendiri masih punya kontak untuk terus menetap di Parc des Princes hingga tahun 2025 mendatang. Namun beberapa rumor mengatakan bahwa PSG berniat untuk menjual pemain berusia 30 tahun itu dalam waktu dekat.

Neymar PSG
Neymar PSG

Meski begitu, mantan agen Neymar, Wagner Ribeiro menegaskan bahwa sang pemain masih terus bertekad kuat untuk mempersembahkan trofi Liga Champions untuk PSG. Neymar pun disebut akan terus memiliki motivasi untuk keinginannya tersebut.

“Neymar memiliki mimpi, yaitu menjadi juara Liga Champions bersama PSG,” ungkap Ribeiro dikutip dari Goal International, Jumat (24/6/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1341 seconds [12]