logo
Liga Inggris | Detail

Bakal di Lepas Tottenham, Harry Kane Dikabarkan Mendekat ke Man United

Admiraldy Eka Saputra
Senin, 23 Januari 2023, 23:00 WIB
Bakal di Lepas Tottenham, Harry Kane Dikabarkan Mendekat ke Man United
Harry Kane dikabarkan bakal segera hengkang dari Tottenham Hotspur (Foto: REUTERS)

MANCHESTER - Kabar mengejutkan datang dari Harry Kane. Bomber asal Inggris itu dikabarkan bakal segera berpisah dengan klub yang telah membesarkan namanya, Tottenham Hotspur dalam waktu dekat.

Tottenham akan melepas Harry Kane dengan harga 85 juta euro atau sekitar Rp1,4 triliun. Sebelumnya, manajemen tim sudah mencoba memberikan penawaran perpanjangan kontrak kepada Harry Kane. Namun tawaran tersebut ditolak, sehingga Tottenham Hotspur tak ingin melepas pemainnya secara gratis ke tim lain.

Menariknya, dilansir dari laman Talksport.com, Senin (23/1/2022), Kane saat ini tengah dikaitkan dengan salah satu raksasa Liga Inggris lainnya, yakni Man United. Rumor ini juga sejalan dengan pernyataan pelatih Man United, Erik ten Hag yang mengaku tengah mengincar striker tajam untuk lini serang timnya musim ini.

Kabar mengenai transfer Kane kali ini jelas menjadi angin segar bagi para pendukung Setan Merah. Tidak bisa dipungkiri saat ini pasukan Erik ten Hag memang membutuhkan sosok striker murni seperti Harry Kane.

Sebelum dengan Man United, Kane sebenarnya sempat dikaitkan dengan Manchester City. Namun, kabar tersebut dibantah dengan cepat oleh manajemen Manchester Biru dengan mendatangkan bomber Norwegia, Erling Haaland.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1824 seconds [12]