Liga Italia | Detail

Bahas Rincian Kontrak, Paul Pogba Selangkah Lagi Kembali ke Juventus

Fitradian Dhimas Kurniawan
Kamis, 23 Juni 2022, 07:46 WIB
Bahas Rincian Kontrak, Paul Pogba Selangkah Lagi Kembali ke Juventus
Paul Pogba tinggal selangkah lagi kembali ke Juventus (Foto: Twitter)

TURIN - Paul Pogba tinggal selangkah lagi untuk kembali ke Juventus. Gelandang berpaspor Prancis itu telah dijadwalkan bertemu dengan kubu Juventus untuk membahas rincian kontraknya.

Sebagaimana diketahui, Manchester United resmi berpisah dengan Pogba. Jebolan akademi Man United itu angkat koper dari Old Trafford usai tidak memperpanjang kontraknya yang habis pada musim panas ini.

Juventus menjadi tim yang paling serius untuk memulangkan Pogba. Pemain berusia 29 tahun itu pun dikabarkan tertarik dengan tawaran mantan klubnya tersebut.

David De Gea dan Paul Pogba (Reuters)
David De Gea dan Paul Pogba (Reuters)

Seperti dikabarkan Football Italia, Kamis (23/6/2022), Pogba pun mulai memberikan respon. Dia akan segera berjumpa perwakilan Juventus untuk membahas kontraknya.

Untuk saat ini, pemain berpaspor Prancis tersebut masih membahas durasi kontrak. Dia memiliki opsi akan menerima kontrak berdurasi empat tahun, atau tiga tahun dengan opsi perpanjangan.

Pogba kemudian bakal melakukan tes medis bersama I Bianconeri pada awal bulan depan. Dia diperkirakan akan menjalaninya pada periode 5 hingga 8 Juli 2022 mendatang.

Jika resmi membela Juventus, ini akan menjadi kali kedua Pogba berseragam tim asal Kota Turin tersebut. Sebelumnya, Pogba pernah merasakan berseragam Juventus selama hampir lima tahun (2012-2016).

Rekam jejak positifnya bersama Juventus tentu menguatkan klub itu tidak akan kesulitan untuk memboyong Pogba. Hal tersebut memperbesar kemungkinan Pogba dapat segera beradaptasi dengan Juventus.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1378 seconds [12]