logo
Sportainment | Detail

Bahagia Jadi WNI, Shayne Pattynama Berencana Buat Tato untuk Indonesia

Basudiwa Supraja
Rabu, 25 Januari 2023, 14:19 WIB
Bahagia Jadi WNI, Shayne Pattynama Berencana Buat Tato untuk Indonesia
Shayne Pattynama mencium Bendera Merah Putih usai resmi menjadi WNI, Selasa (24/1/2023) sore WIB (Foto: MPI/Arif Julianto)

JAKARTA - Setelah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), Shayne Pattynama berencana buat tato baru. Bek Viking FK itu berniat mengabadikan bendera Merah Putih atau lambang Garuda di tangan kanannya.

Upaya itu dilakukan karena ia sangat bahagia dan cinta dengan Indonesia. Biasanya tato yang ada di badan memiliki kenangan penting atau identik dengan sesuatu yang sangat spesial.

Sebagaimana diketahui, Shayne merupakan salah satu pemain keturunan Indonesia yang punya banyak tato seperti Jordi Amat dan Sandy Walsh. Hampir seluruh lengan Shayne bahkan penuh dihiasi oleh ukiran tinta permanen dengan berbagai bentuk lambang.

Hanya sebagian kecil ruang yang tersisa untuk mengisi tato baru di lengannya. Namun Shayne telah berencana untuk mengukir bendera atau lambang Garuda di antara jempol dan telunjuk.

Shayne juga berpikir untuk menambah tato di bagian lehernya. Itu sekaligus menjadi tanda dirinya sudah milik Timnas Indonesia.

"Saya akan membuat tato (bendera/Garuda) Indonesia segera, (sambil menunjuk ke arah tangan kanan dan leher)," ujarnya kepada media termasuk Sportstars.id, Selasa (24/1/2023).

Sekadar informasi, Shayne memiliki darah keturunan Indonesia yang berasal langsung dari sang ayah. Diketahui ayah Shayne merupakan pria kelahiran Semarang yang berasal dari Maluku.

Namun sang ayah saat ini sudah tutup usia. Kembali ke Indonesia menjadi salah satu impiannya dalam mengenang mendiang sang ayah.
 

Editor : Coro Mountana

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1836 seconds [13]