logo
Liga Italia | Detail

Bahagia di AC Milan, Sergino Dest Minta Dipermanenkan Musim Depan

Andhika Khoirul Huda
Sabtu, 17 September 2022, 19:40 WIB
Bahagia di AC Milan, Sergino Dest Minta Dipermanenkan Musim Depan
Dest dipinjamkan oleh Barcelona ke AC Milan selama satu musim ke depan (Foto: REUTERS)

BARCELONA Sergino Dest mengaku bahagia berada di AC Milan. Penggawa Blaugrana itu pun berharap bisa mendapat kontrak permanen bersama Rossoneri -julukan AC Milan musim depan.

Seperti diketahui, Dest dipinjamkan oleh Barcelona ke AC Milan selama satu musim ke depan. Dalam kontrak peminjamannya, tim besutan Stefano Pioli itu memiliki opsi untuk membelinya dengan mahar 20 juta Euro (Rp300,1 miliar).

Sejak kedatangannya di akhir bursa transfer musim panas kemarin, bek berusia 21 tahun itu baru membuat dua penampilan. Keduanya sebagai pemain pengganti di ajang Liga Champions 2022/2023 kontra Red Bull Salzburg dan Dinamo Zagreb.

Kendati baru sebentar berada di Milan, Dest mengaku sangat senang karena merasa bisa mengembangkan kemampuannya di sana. Untuk itu, dia berambisi untuk selalu menampilkan performa terbaiknya agar bisa dipermanenkan oleh Milan tahun depan.

“Di sini, saya bisa banyak berkembang. Sekarang, waktunya saya untuk meningkatkan diri saya semaksimal mungkin,” kata Dest dilansir dari Sports Mole, Sabtu (17/9/2022).

“Yang bisa saya lakukan adalah memberikan yang terbaik dan meyakinkan Milan untuk mempermanenkan saya di akhir musim. Sekarang saya hanya perlu memberikan 100 poin. %," imbuhnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1700 seconds [12]