MotoGP | Detail

Bagnaia Sebut Marquez dan Quartararo Sumber Situsi Sulit

Rio Erfandi
Senin, 04 Oktober 2021, 11:03 WIB
Bagnaia Sebut Marquez dan Quartararo Sumber Situsi Sulit
Francesco Bagnaia mengakui kualitas yang ditunjukkan Marc Marquez dan Fabio Quartararo membuat situasi sulit pada MotoGP Amerika Serikat (AS) 2021.

AUSTIN – Pembalap tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia mengakui kualitas yang ditunjukkan Marc Marquez dan Fabio Quartararo membuat situasi sulit pada MotoGP Amerika Serikat (AS) 2021. Sehingga harus puas menduduki urutan ketiga pada seri tersebut.

Pecco, sapaan akrab Bagnaia menilai Marquez dan Quartararo tampil lebih cepat. sepanjang balapan sangat sulit untuk mendahului keduanya.

“Saya sangat senang, kami meraih hasil maksimal. Marquez dan Quartararo lebih cepat, jadi lebih sulit. Kami tidak boleh kecewa karena sudah tampil maksimal,” kata Bagnaia seperti dilansir Speedweek, Senin (4/10/2021).

“Pole position kemarin, kami kesulitan sejak awal dan itu menjadi hasil yang bagus. Hari ini podium adalah cerita lain,” sambungnya.

Lebih lanjut, Pecco menilai Quartararo meningkatkan keunggulannya sejak balapan terakhir di MotoGP San Marino.

“Quartararo telah meningkatkan keunggulannya lagi, tapi tidak apa-apa. Kami tahu kami kehilangan poin di trek lain dan dalam situasi lain,” tegasnya

“Sekarang kami telah melakukan pekerjaan yang sangat baik sejak liburan musim panas. Kami belajar banyak dan kami melanjutkan jalan ini. Itu pekerjaan yang sempurna,” tutupnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3768 seconds [12]