MotoGP | Detail

Bagnaia Optimistis Desmosedici GP22 Bakal Ngacir di Sirkuit Le Mans

Andika Rachmansyah
Jum'at, 13 Mei 2022, 07:10 WIB
Bagnaia Optimistis Desmosedici GP22 Bakal Ngacir di Sirkuit Le Mans
Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) melaju di lintasan (Foto: Reuters/Ibraheem Al Omari)

LE MANS - Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, cukup percaya diri menyambut datangnya gelaran MotoGP Prancis 2022. Karena menurutnya motor balap Desmosedici GP22 bakal tampil cepat di Sirkuit Le Mans.

MotoGP Prancis merupakan balapan seri ketujuh pada kalender musim ini. Balapan tersebut dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Le Mans pada Minggu (15/5/2022) pukul 19.00 WIB.

Di sirkuit Le Mans, Ducati memiliki kenangan yang cukup manis pada musim lalu. Tim yang bermarkas di Borgo Panigale itu mampu menguasai podium dengan kemenangan Jack Miller (Ducati Lenovo) dan Johann Zarco (Pramac Racing) di posisi dua.

Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia (Reuters)
Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia (Reuters)

Sementara Bagnaia, juga memiliki hasil yang terbilang bagus. Kala itu, dia berhasil menutup balapannya dengan berada di posisi empat. Menatap MotoGP Prancis musim ini, Pecco pun berambisi untuk memperbaiki hasilnya.

“Saya senang bisa kembali balapan di Prancis, di mana saya memiliki kenangan indah di tahun lalu. Saya suka trek Le Mans dan saya merasa saya bisa kompetitif tahun ini juga dengan Desmosedici GP22,” ucap Bagnaia, dilansir dari Motosan, Jumat (13/5/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1336 seconds [12]