logo
MotoGP | Detail

Bagnaia Dituntut Konsisten jika Mau Jadi Juara Dunia MotoGP

Cikal Bintang Raissatria
Jum'at, 29 Juli 2022, 13:45 WIB
Bagnaia Dituntut Konsisten jika Mau Jadi Juara Dunia MotoGP
Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia (Foto: Instagram/@pecco63)

TAVULLIA – Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, diyakini masih memiliki kesempatan untuk menjadi juara dunia MotoGP 2022. Namun, pembalap VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi, menyebut Bagnaia mesti tampil konsisten jika ingin menjadi kampiun.

Seperti diketahui, Bagnaia saat ini disebut sebagai salah satu rival terberat sang pemuncak klasemen, Fabio Quartararo (Monster Energy Energy). Meski tertinggal 66 poin, Pecco -sapaan akrab Bagnaia- disebut masih bisa bersaing untuk gelar MotoGP 2022.

Pasalnya, kedua pembalap memiliki jumlah kemenangan yang serupa, yakni tiga kemenangan di MotoGP 2022. Hanya Enea Bastianini (Gresini Ducati) yang juga memiliki catatan serupa dengan kedua pembalap itu.

Anak Didik Valentino Rossi, Francesco Bagnaia Persembahkan Juara GP Valencia Untuk Dirinya

Mengomentari peluang gelar juara dunia MotoGP 2022, Bezzecchi yakin Bagnaia bisa bersaing jika terus konsisten. Ia berpendapat, pembalap asal Italia itu sama cepatnya dengan El Diablo -julukan Fabio Quartararo.

“Levelnya (MotoGP saat ini) benar-benar sangat tinggi, ada banyak motor cepat dan semua pembalapnya kuat,” kata Bezzecchi dilansir dari Motosan, Jumat (29/7/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1681 seconds [13]