logo
Liga Italia | Detail

Babak Pertama, Torino dan AC Milan Masih Puasa Gol

Rio Eristiawan
Senin, 11 April 2022, 02:39 WIB
Babak Pertama, Torino dan AC Milan Masih Puasa Gol
Andrea Belotti dijaga oleh Fikayo Tomori (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

TURIN - Torino dan AC Milan masih belum mencetak gol di babak pertama Liga Italia 2021-2022. Tampil di Olimpico Grande Torino, Senin (11/4/2022), kedua tim gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas untuk mencetak gol meski sama-sama tampil menekan.

Jalannya pertandingan

Milan tampil mendominasi permainan, peluang pertama pun mereka dapatkan pada menit ketiga melalui Olivier Giroud. Sayangnya, tendangan pemain internasional Prancis itu masih bisa digagalkan oleh pemain bertahan Torino.

Pada menit ketujuh Milan memiliki peluang bagus untuk mencetak gol melalui Rafael Leao, namun tendanganya masih melebar dari sasaran. Sementara pada menit ke-20 tendangan voli Davide Calabria masih belum berhasil membawa Milan unggul.

Olivier Giroud masih belum dapat mencetak gol ke gawang Torino (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)
Olivier Giroud masih belum dapat mencetak gol ke gawang Torino (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Peluang pertama didapatkan Torino pada menit ke-34 melalui Samuele Ricci, tetapi tendanganya masih sedikit melebar dari gawang Milan. Serangan balik dilakukan oleh Milan pada menit ke-41, namun usaha  Brahim Diaz untuk mencetak gol masih gagal usai pemain bertahan Torino dengan sigap menjaga gawangnya dari kemasukan.

Sementara kerja sama antara Franck Kessie dengan Brahim Diaz pada menit ke-45 masih belum berhasil memecahkan kebuntuan. Alhasil, babak pertama ditutup dengan skor 0-0 untuk kedua tim.

SUSUNAN PEMAIN:
Torino (3-4-3): Etrit Berisha (GK), David Zima, Bremer, Ricardo Rodriguez, Wilfried Stephane Singo, Sasa Lukic, Samuele Ricci, Mergim Vojvoda, Tommaso Pobega, Andrea Belotti, Josip Brekalo
Pelatih: Ivan Juric

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan (GK), Davide Calabria, Pierre Kalulu Kyatengwa, Fikayo Tomori, Theo Hernandez, Sandro Tonali, Franck Kessie, Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao, Olivier Giroud
Pelatih: Stefano Pioli

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2883 seconds [13]