logo
Balap Lainnya | Detail

Ayustina Priatna Kecewa Tak Capai Target di UCI Track Nation Cup 2023 Jakarta

Muammar Yahya Herdana
Senin, 27 Februari 2023, 04:05 WIB
Ayustina Priatna Kecewa Tak Capai Target di UCI Track Nation Cup 2023 Jakarta
Pembalap Indonesia, Ayustina Priatna (Foto: Muammar Yahya/MPI)

JAKARTA – Pembalap Indonesia, Ayustina Priatna kecewa dengan hasil yang didapatkannya pada UCI Track Nation Cup 2023 Jakarta di nomor Women’s Omnium. Pasalnya, ia tidak bisa mencapai target di ajang kali ini.

Ajang UCI Track Nations Cup 2023 digelar di Jakarta International Velodrome, Jakarta, Minggu (26/2/2023). Mendapat perlawanan sengit dari pembalap lain, Ayustina pun harus puas finish di urutan ke-20 dengan raihan 20 poin.

Ayu pun mengatakan bahwa target awal yang ingin didapatkannya adalah dapat melangkah ke sepuluh besar. Dengan hasil yang didapatkan, Ayustina pun merasa sedikit kecewa.

“Pengennya sih lebih baik dari ini dan nggak terlalu di bawah banget (posisi akhir). Solanya targetnya juga kan masuk 10 besar,” tutur Ayustina Priatna kepada media termasuk MNC Portal Indonesia, Minggu (26/2/2023).

Aysutina juga mengaku bahwa banyak hal yang harus diperbaikinya agar dapat mendapatkan ahsil yang lebih baik. Ayu merasa bahwa dirinya kerap melakukan miss di balapan kali ini sehingga tidak dapat meraih hasil maksimal.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.
RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1936 seconds [12]