Hobi | Detail

Ayo Serbu Produk Home dan Appliance di AladinMall by Mister Aladin, Promo Hingga 83 Persen!

Tim Sportstars
Rabu, 27 April 2022, 12:42 WIB
Ayo Serbu Produk Home dan Appliance di AladinMall by Mister Aladin, Promo Hingga 83 Persen!
Mau promo hingga 83 persen untuk produk Home dan Appliance? Buruan serbu di AladinMall by Mister Aladin (FOTO: Mister Aladin).

MAU promo hingga 83 persen untuk produk Home dan Appliance? Buruan serbu di AladinMall by Mister Aladin. Membersihkan dan mendekorasi ulang rumah merupakan salah satu kegiatan yang banyak dilakukan orang jelang Lebaran

Sebab, masyarakat ingin menciptakan suasana yang nyaman dan indah saat lebaran nanti, terlebih bila banyak tamu yang datang. Untuk mewujudkan suasana yang nyaman dan indah tersebut, tentunya anda membutuhkan konsep serta fasilitas penunjang berupa perabotan rumah tangga yang baru. 

Dengan demikian, suasana rumah Anda pun akan terasa seperti baru lagi. Kebetulan, produk-produk home & appliance di AladinMall by Mister Aladin lagi promo besar-besaran nih! 

Ya, lewat Promo Tawarkal (Tawaran Harga Gak Masuk Akal), Anda bisa mendapatkan berbagai produk ini dengan diskon hingga 83 persen!

Berbagai produk home & appliance yang bisa kamu dapatkan di AladinMall by Mister Aladin

Lock n Lock Wireless Vacuum Cleaner

Tentunya Anda menginginkan rumah yang bersih di hari Lebaran, bukan? Nah, Lock n Lock wireless vacuum cleaner merupakan alat yang cocok untuk membersihkan rumah. 

Dengan kapasitas tabung yang besar yakni 0,4 liter dengan 3500-4000Pa Suction, menjadikan Lock n Lock wireless vacuum cleaner ini bisa menangani hampir semua jenis debu dan kotoran.

Bersihkan debu pada sofa, karpet, hingga seluruh ruangan di rumah Anda bahkan mobil dengan Lock n Lock wireless vacuum cleaner ini. Alatnya pun ringan sehingga tidak membuat Anda cepat lelah. Selain itu, pengisian daya portabelnya juga cepat. 

Untuk pengisian penuh, Anda hanya perlu men-charge selama 3 jam saja! Untuk detail produknya, Anda bisa lihat DI SINI.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1379 seconds [13]