MotoGP | Detail

Ayah Marco Simoncelli Sebut Putranya Lawan yang Tangguh untuk Valentino Rossi

Andika Rachmansyah
Rabu, 05 Januari 2022, 04:30 WIB
Ayah Marco Simoncelli Sebut Putranya Lawan yang Tangguh untuk Valentino Rossi
Rossi Bersama Ayah Marco Simoncelli (Foto:Tuttomotoriweb)

CATTOLICA – Ayah dari mendiang Marco Simoncelli, Paolo Simoncelli mengungkapkan bahwa anaknya itu sangat mengidolakan Valentino Rossi. Meski begitu, dia juga mengatakan kalau anaknya merupakan lawan yang tangguh bagi Rossi.

Seperti diketahui, Simoncelli memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Rossi. Terlebih keduanya sama-sama berasal dari Italia. Tak heran jika semasa hidupnya Simoncelli menjalin hubungan yang sangat baik dengan Rossi. 

Baru-baru ini, Paolo yang merupakan ayah dari Simoncelli mengungkapkan bahwa anaknya memang sangat mengidolakan sosok The Doctor-julukan Rossi. Paolo menyebut kalau Simoncelli memiliki banyak poster Rossi di kamarnya daan poster-poster itu masih ada sampai sekarang.

“Dia (Simoncelli) selalu mengaguminya dan di kamarnya masih ada poster Vale,” kata Paolo, dilansir dari Tuttomotoriweb, Selasa (4/1/2021).

Lebih lanjut, Paolo juga mengungkapkan kalau keduanya sangat akur. Bahkan ketika selesai balapan, Simoncelli seringkali menghampiri Rossi untuk sekedar meminta saran. 

Namun di sisi lain, Paolo juga menyebut kalau anaknya merupakan lawan yang cukup merepotkan bagi The Doctor ketika berada di lintasan.

 “Ketika mereka bertemu, mereka langsung akur. Di akhir balapan, Marco selalu mendatangi Valentino untuk meminta saran. Mereka juga bertemu di luar jalur,” kata Paolo.

“Bagi Vale, dia juga merupakan lawan yang menyulitkannya,” pungkas Paolo.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1291 seconds [12]