logo
MotoGP | Detail

Ayah Jorge Lorenzo: Valentino Rossi dan Marc Marquez Pembalap Paling Kotor!

Quadiliba Al-Farabi
Jum'at, 23 September 2022, 15:16 WIB
Ayah Jorge Lorenzo: Valentino Rossi dan Marc Marquez Pembalap Paling Kotor!
Valentino Rossi dan Marc Marquez berbicara jelang MotoGP AS (Foto: MotoGP)

PALMA DE MALLORCA - Ayah Jorge Lorenzo, Chicho Lorenzo, melabeli Valentino Rossi dan Marc Marquez sebagai pembalap paling kotor. Opini itu meluncur dari pria bernama asli Jose Manuel Lorenzo setelah melihat insiden di MotoGP Aragon 2022

Seperti diketahui, Marquez menjadi sorotan saat terlibat kecelakaan dengan dua pembalap di Sirkuit Motorland Aragon, Alcaniz, Spanyol, pekan lalu. Kuat dugaan The Baby Alien sengaja melakukan aksi gila untuk mengundang insiden.

Padahal, Marquez sendiri sudah menegaskan insiden tersebut murni kesalahan teknis. Namun, ingatan Lorenzo tetap saja kembali ke masa lalu, tepatnya pada insiden di MotoGP Malaysia 2015. 

Marc Marquez menyenggol Valentino Rossi dalam balapan (Foto: MotoGP)
Marc Marquez menyenggol Valentino Rossi dalam balapan (Foto: MotoGP)

Ketika itu, Marquez dan Rossi bersenggolan di Sirkuit Internasional Sepang, Selangor. Kedua pembalap saling sikut demi mencapai gelar juara dunia yang akhirnya diraih Jorge Lorenzo. 

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya pikir Valentino dan Marc adalah pembalap paling kotor yang pernah saya lihat,” ucap Chicho, dilansir dari Paddock GP, Jumat (23/9/2022). 

"Rossi mencoba strategi di luar lintasan ketika dia tahu dia bukan yang tercepat, tetapi pada 2015 putra saya berhasil mengalahkannya terlepas dari semua triknya,” lanjut pria asal Spanyol itu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2642 seconds [13]