logo
MotoGP | Detail

Ayah Jorge Lorenzo Ingin Fabio Quartararo Juara MotoGP 2022

Andika Rachmansyah
Sabtu, 24 September 2022, 09:20 WIB
Ayah Jorge Lorenzo Ingin Fabio Quartararo Juara MotoGP 2022
Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) berbicara dalam konferensi pers jelang MotoGP Jepang 2022 (Foto: MotoGP)

AYAH legenda MotoGP Jorge Lorenzo, Chicho Lorenzo, memberikan pujian kepada pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo. Chico ingin melihat Quartararo keluar sebagai juara MotoGP 2022.

Seperti diketahui, persaingan dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP musim ini cukup ketat. Pasalnya pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, perlahan mulai menunjukan taringnya.

Bagnaia sukses catatkan empat kemenangan dari lima seri balapan terakhirnya. Sehingga hal itu membuat pembalap yang akrab disapa Pecco berhasil melejit ke posisi dua menempel Quartararo yang sedang merajai puncak klasemen sementara.

Quartararo memimpin klasemen dengan koleksi 211 poin. Sementara Bagnaia yang berada di posisi dua punya koleksi 201 poin. Maka artinya, Pecco hanya terpaut 10 angka saja dari rivalnya itu.

Sementara itu, saat ini balapan tinggal menyisakan lima seri saja. Di mana semua kemungkinan bisa terjadi. Ini menjadi tantangan bagi Quartararo guna mempertahankan gelar juaranya untuk terus tampil konsisten hingga akhir musim.

Di tengah persaingan sengit ini, Chicho sangat ingin melihat Quartararo keluar sebagai juara dunia MotoGP musim ini. Walaupun memang hal tersebut sulit karena El Diablo harus bisa meredam dominasi Ducati. Namun, Chico yakin dengan kemampuan pembalap asal Prancis tersebut.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1651 seconds [13]