Liga Spanyol | Detail

Ayah Isco Alarcon Bantah Anaknya Akan Hengkang ke Fiorentina

Tino Satrio
Selasa, 11 Januari 2022, 00:40 WIB
Ayah Isco Alarcon Bantah Anaknya Akan Hengkang ke Fiorentina
Isco Alarcon (Foto: Twitter Real Madrid)

MADRID - Klub Serie A Italia Fiorentina sempat dikaitkan akan mendatangkan Isco Alarcon dari Real Madrid. Namun, rumor tersebut langsung dibantah oleh sang ayah, Paco Alarcon. Paco sendiri mengakui dirinya tak pernah mendengar tawaran langsung dari Fiorentina. Rumor dari media Italia itu pun dikatakannya sudah jelas bahwa tidak benar adanya.

"Kami belum melakukan kontak dengan Fiorentina. Berita tentang minat mereka tidak benar," kata Paco melansir dari Football Italia, Senin (10/1/2022).

Rumor tersebut ternyata juga mendapat tanggapan langsung dari Direktur Fiorentina, Daniele Prade. Pria berusia 54 tahun tersebut menyatakan bahwa manajemen tim tidak ada niatan untuk mendatangkan Isco.

Prade memang mengakui bahwa gelandang Los Blancos -julukan Real Madrid adalah pemain yang bertalenta. Tapi, mereka tak ada niatan untuk membajaknya. Bahkan mereka juga tidak tahu siapa agen dari Isco sendiri.

"Kami mendengar banyak rumor tentang Isco, tapi kami bahkan tidak tahu siapa agennya. Dia pemain yang sangat bertalenta, tapi kami tidak tertarik padanya," ucap Prade.

Di sisi lain, ada bagusnya juga jika Fiorentina membeli Isco. Pemain berusia 29 tahun itu memang memiliki kreativitias tinggi sebagai gelandang serang.

Namun, ada baiknya pula jika tim berjuluk La Viola itu tetap bersabar hingga bursa transfer musim panas yang akan datang. Pasalnya masa bakti Isco akan habis pada Juni 2022 mendatang. Mereka pun bisa mendatangkannya secara gratis.

Nama Isco sendiri juga sudah bukan menjadi pilihan utama dalam beberapa musim terakhir. Pada musim ini, tepatnya di bawah asuhan Carlo Ancelotti, dirinya baru mendapatkan sembilan penampilan dari 21 laga Real Madrid di Liga Spanyol.

Buruknya lagi, tujuh diantaranya masuk sebagai pemain pengganti. Dirinya masih belum bisa menggantikan nama besar Luca Modric sebagai jendral lapangan tengah Los Blancos.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2152 seconds [12]