Liga Spanyol | Detail

Aurelien Tchouameni Dikabarkan Akan Segera Gabung Real Madrid

Andika Rachmansyah
Rabu, 08 Juni 2022, 00:01 WIB
Aurelien Tchouameni Dikabarkan Akan Segera Gabung Real Madrid
Gelandang AS Monaco Aurelien Tchouameni. (Foto: Sky Sports)

MADRID Real Madrid dikabarkan telah berhasil mengamankan pemain AS Monaco, Aurelien Tchouameni. Tim berjuluk Los Blancos itu dikabarkan mengikat Tchouameni selama lima musim atau sampai 2027. 

Baik Real Madrid dan sang pemain dikabarkan telah mencapai kesepakatan secara verbal. Pemain asal Prancis itu ditebus dari AS Monaco dengan mahar 80 juta euro atau senilai Rp1,2 triliun dengan berbagai biaya tambahan.

Namun kabarnya, jika ditotalkan maka biaya yang disodorkan Real Madrid untuk mendaratkan Tchouameni bakal menembus 100 juta euro atau senilai Rp1,5 triliun. 

Sementara pengumuman secara resmi akan segera terjadi setelah sang pemain jalani tes medis dan tanda tangan kontrak dari kedua klub telah siap. Informasi ini didapat dari jurnalis Italia sekaligus pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

“Real Madrid akan menandatangani Aurelien Tchouaméni dengan kontrak permanen dari Monaco, Here We Go!,” tulis Romano, dalam akun instagram pribadinya @Fabriziorom, Selasa (7/6/2022).

“Kesepakatan penuh dicapai untuk biaya €80 juta plus tambahan, total paket akan bernilai €100 juta untuk gelandang Prancis,” lanjutnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1362 seconds [12]