logo
Liga Spanyol | Detail

Aubameyang Tak Merasa Terancam dengan Kedatangan Lewandowski di Barcelona

Cikal Bintang Raissatria
Minggu, 24 Juli 2022, 20:30 WIB
Aubameyang Tak Merasa Terancam dengan Kedatangan Lewandowski di Barcelona
Pierre-Emerick Aubameyang tak merasa terancam dengan kedatangan Robert Lewandowski di Barcelona. (Foto: Reuters/Susana Vera)

LAS VEGAS - Pierre-Emerick Aubameyang tak merasa terancam dengan kedatangan Robert Lewandowski di Barcelona. Sebaliknya, pemain asal Gabon itu justru sangat antusias kerja sama dengan Lewandowski. 

Sebagaimana diketahui, Lewandowski bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Polandia itu dikontrak hingga 30 Juni 2026.

Kedatangan Lewandowski tentu memperkuat skuad yang sudah dimiliki Barcelona. Apalagi, di sekor lini depan, mereka juga baru menggaet Aubameyang pada musim lalu. 

Kendati begitu, Aubameyang merasa posisinya di Barcelona tak terancam. Eks penggawa Arsenal itu bercermin dari pengalamannya bermain bersama Lewandowski di Borussia Dortmund

"Saya sangat bersemangat karena saya mengenalnya dengan baik, kami bermain bersama di (Borussia) Dortmund dan memiliki kenangan yang menyenangkan di sana. Saya hanya senang dan ketika ini resmi kami bersatu kembali," kata Aubameyang dilansir dari Mirror, Minggu (24/7/2022). 

“Dan kami memiliki kenangan menyenangkan tentang masa lalu, tetapi saya sangat senang karena begitulah Barcelona akan bersaing, dengan striker hebat dan itulah tujuan klub ini. Jelas saya pikir kami memiliki lebih banyak pengalaman," sambungnya. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1608 seconds [12]