logo
Liga Champions | Detail

Aubameyang Sangat Yakin Chelsea Bisa Hancurkan AC Milan

Quadiliba Al-Farabi
Selasa, 04 Oktober 2022, 10:45 WIB
Aubameyang Sangat Yakin Chelsea Bisa Hancurkan AC Milan
Penyerang anyar Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang sangat yakin timnya bisa hancurkan AC Milan dalam lanjutan Liga Champions 2022-2023. (FOTO: REUTERS)

LONDON - Penyerang anyar Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang sangat yakin timnya bisa hancurkan AC Milan dalam lanjutan Liga Champions 2022-2023. Duel Chelsea vs AC Milan akan berlangsung di Stamford Bridge pada Kamis (6/10/2022).

Chelsea kini berada di peringkat terbawah Grup E Liga Champions. Mereka belum pernah menang dalam dua laga awal Liga Champions.

Melawan Dinamo Zagreb, mereka kalah dengan skor 0-1. Sementara menghadapi RB Salzburg di Stamford Bridge, mereka tertahan 1-1.

Oleh karena itu kemenangan atas AC Milan sangat penting demi membuka kans lolos ke 16 besar. Apalagi motivasi Chelsea sedang bagus usai menang 2-1 atas Crystal Palace di Liga Inggris.

Aubameyang yang baru saja mencetak gol perdananya di laga melawan Crystal Palace itu yakin Chelsea akan menang. Sebab menurutnya, dari kemenangan melawan AC Milan nanti, terbuka lebar kesempatan untuk lolos ke babak berikutnya.

“Kami akan mendapatkan tiga poin pertama di kandang. Saya pikir ini sangat penting – jika kami ingin lolos, kami harus memenangkan pertandingan,” ucap Aubameyang dikutip laman Football London, Senin (3/10/2022).

Seusai dari laga itu, Chelsea kembali melawan AC Milan di San Siro sepekan berikutnya. Aubameyang berharap Chelsea dapat memenangkan dua laga tersebut demi buka peluang ke 16 besar.

“Dua pertandingan ini adalah kunci dan kami harus menunjukkan karakter seperti yang kami lakukan melawan Crystal Palace pada hari Sabtu dan memenangkan dua pertandingan itu,” lanjutnya.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1866 seconds [12]