Liga Inggris | Detail

Aubameyang Minta Pemain Arsenal Ngaca Usai Dilibas Man City 5-0

Andhika Khoirul Huda
Minggu, 29 Agustus 2021, 10:29 WIB
Aubameyang Minta Pemain Arsenal Ngaca Usai Dilibas Man City 5-0
Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, meminta kepada rekan-rekannya untuk berkaca usai menelan kekalahan menyakitkan dengan skor 5-0 dari Manchester City di matchday ketiga Liga Inggris 2021-2022. Menurutnya, para pemain Arsenal harus naik level.

Sebagaimana diketahui, Arsenal belum meraih satu poin pun di ajang Liga Inggris musim ini. The Gunners bahkan belum pernah menjebol gawang lawan hingga matchday ketiga. Mereka ditekuk Brentford 0-2, dihajar Chelsea 0-2, dan terakhir dibantai Man City 0-5.

Kekalahan malam tadi di Etihad Stadium menurut Aubameyang disebabkan timnya terlalu bermain dengan aman. Situasi menjadi semakit buruk dengan kartu merah yang didapat Granit Xhaka pada menit 35. 

"Anda harus mengambil risiko dan anda harus berani menguasai bola, dan kami tidak melakukannya hari ini. Setelah itu ada kartu merah, itu adalah permainan yang sama sekali berbeda,” kata Aubameyang dilansir dati Mirror, Minggu (29/8/2021).

“Tetapi seperti yang saya katakan, ini tidak cukup dan semua orang perlu menaikkan level, melihat diri kita sendiri di cermin dan menyelesaikan ini sebagai sebuah tim dan tetap bersatu. Ini adalah satu-satunya cara untuk maju,” sambungnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1760 seconds [12]