logo
Sportainment | Detail

Atta Halilintar Beri Kode Ajak Main Cristiano Ronaldo di Indonesia, Perkuat Bekasi FC?

Basudiwa Supraja
Kamis, 22 September 2022, 14:45 WIB
Atta Halilintar Beri Kode Ajak Main Cristiano Ronaldo di Indonesia, Perkuat Bekasi FC?
Reaksi Atta Halilintar terkait Ricardinho dan Cristiano Ronaldo

JAKARTA - Pemain futsal asal Portugal Ricardinho, menerima penghargaan khusus dari Pemerintah Portugal untuk atlet-atlet berprestasi. Hal itu pun membuat pemain Pendekar United itu mampu setara dengan legenda sepak bola Portugal, Cristiano Ronaldo.

Ya, penghargaan tersebut didapatkan oleh Ricardinho dan Ronaldo pada acara Quinas de Ouro 2022. Penghargaan tersebut diberikan untuk atlet-atlet yang sukses menunjukan prestasi gemilang di musim selanjutnya.

Hal ini lantas mengundang reaksi dari pemilik klub futsal Indonesia Pendekar United dan klub sepak bola Liga 2 Bekasi FC, Atta Halilintar.

Pasalnya, Ricardinho saat ini masih menjadi bagian dari Pendekar United. Ricardinho belum lama ini juga telah mendapatkan perpanjangan kontrak di Liga Futsal Profesional (PFL) musim depan.

Atta pun seakan memberikan kode dalam unggahan story Instagramnya pada Rabu (21/9/2022). Dia melempar harapan kemungkinan Cristiano Ronaldo bisa diajak bermain di Indonesia.

Tidak menutup kemungkinan jika Bekasi FC akan menjadi pelabuhan Ronaldo setelah dari Manchester United nantinya jika mereka naik promosi ke Liga 1. Meski harapan itu bagai mengukir di atas air, tetapi tidak mustahil jika Ronaldo menghabiskan sisa kariernya dengan bermain di Liga 1. 

"Dan GOAT Futsal main di Indonesia. Bisa ga ya ajak main di sini bang dodo (Cristiano Ronaldo)," tulis akun @attahalilintar. 

Andai Atta memang serius ingin memboyong Ronaldo, tentu dia harus menyiapkan uang yang tidak sedikit. Terlebih saat ini Ronaldo masih menjadi salah satu pemain dengan gaji termahal di Manchester United.

Sedangkan di Liga 1, pemain termahal masih dimiliki Persija Jakarta yakni Michael Krmencik. Terhitung pemain asal Ceko itu ditaksir seharga 1,5 juta euro (Rp22 miliar). 

Adapun nilai pasar Ronaldo saat ini menurut Transfermarkt sebesar 20 juta euro (Rp295 miliar). Artinya, butuh lebih dari 10 kali lipat harga Krmencik untuk memboyong peraih lima kali penghargaan Ballon d'Or tersebut.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1645 seconds [13]