logo
Liga Spanyol | Detail

Atletico Madrid vs Real Madrid: Ancelotti Bakal Pakai Taktik Bunglon

Ilham Sigit Pratama
Minggu, 18 September 2022, 22:00 WIB
Atletico Madrid vs Real Madrid: Ancelotti Bakal Pakai Taktik Bunglon 
Pelatih Carlo Ancelotti bakal pakai taktik bunglon dalam laga Atletico Madrid vs Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol 2022-2023. (Foto: REUTERS)

MADRID - Pelatih Carlo Ancelotti bakal pakai taktik bunglon dalam laga Atletico Madrid vs Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol 2022-2023. Taktik bunglon itu diyakini akan membawa Real Madrid pada kemenangan.

Duel Atletico Madrid vs Real Madrid berlangsung di Wanda Metropolitano, Senin (19/9/2022) dini hari WIB. Derby Madrid tersebut tentunya akan menjadi laga sarat tensi dan gengsi mengingat rivalitas keduanya yang cukup kental.

Ancelotti pun mewaspadai taktik pelatih Atletico, Diego Simeone yang kerap bermain reaktif jika menghadapi tim besar. Untuk mengantisipasi hal itu, Ancelotti mengatakan bahwa timnya akan tampil menunggu di menit-menit awal.

Sembari membaca permainan Atletico, Ancelotti akan andalkan taktik bunglon di babak pertama untuk mengelabui lawan. Kemudian di babak kedua, pelatih asal Italia itu baru akan menentukan strategi untuk mencuri tiga poin, bisa dibilang Madrid akan melakukan pendekatan pragmatis.

“Kami akan menggunakan taktik bunglon, kami akan menipu lawan dan berpikir bahwa kami lelah dan mengambil keuntungan penuh di babak kedua,” kata Ancelotti dilansir laman resmi klub, Minggu (18/9/2022).

Lebih lanjut, Ancelotti mengungkapkan antusiasmenya jelang duel panas tersebut. Eks pelatih AC Milan dan Chelsea itu mengaku tidak sabar menantikan laga bertajuk El Derbi Madrileno.

“Ini adalah laga spesial dan begitulah kami menganggapnya, pertandingan akan berjalan bagus, meskipun laga ini bukan untuk mengakhiri segalanya, tetapi ini penting karena ada persaingan hebat di sana,” tuturnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1791 seconds [12]