Liga Champions | Detail

Atletico Madrid Vs Liverpool, Simeone Tolak Jabat Tangan Klopp

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 20 Oktober 2021, 07:14 WIB
Atletico Madrid Vs Liverpool, Simeone Tolak Jabat Tangan Klopp
Diego Simeone menunjukkan raut wajah kecewa pada laga Atletico Madrid vs Liverpool (Foto: Reuters/Juan Medina)

MADRID - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, pergi begitu saja tanpa menyalami pelatih Liverpool Jurgen Klopp usai pertandingan matchday tiga Liga Champions 2021-2022, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. Dia mengklaim memang sudah terbiasa tidak menyapa siapapun pelatih lawan setelah pertandingan. 

Seperti diketahui, laga Atletico Madrid vs Liverpool berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan The Reds di Stadion Wanda Metropolitano. Antoine Griezmann menjadi protagonis sekaligus antagonis bagi Los Rojiblancos pada laga tersebut. 

Betapa tidak, Grizou mencetak dua gol bagi Atletico (20', 34'). Namun, kartu merahnya di menit 54, justru menjadi awal petaka bagi tuan rumah. Liverpool akhirnya mencetak gol kemenangan lewat penalti Mohamed Salah di menit ke-78.

Antoine Griezmann merayakan gol kedua Atletico Madrid ke gawang Liverpool dalam lanjutan Liga Champions 2021-2022 (FOTO: REUTERS/Sergio Perez).
Antoine Griezmann merayakan gol kedua Atletico Madrid ke gawang Liverpool dalam lanjutan Liga Champions 2021-2022 (Foto: Reuters/Sergio Perez).

Kelar pertandingan, giliran aksi Simeone yang menjadi sorotan. El Cholo ngeloyor begitu saja ke ruang ganti tanpa menyalami Klopp. Dia berdalih memang tidak pernah menyalami siapapun pelatih lawan selepas pertandingan. 

"Saya biasanya tidak menyapa setelah pertandingan," kata Simeone singkat kepada BT Sport, Rabu (20/10/2021). 

"Saya tidak menyukainya (hasil pertandingan) dan saya pikir itu tidak sehat karena akan selalu ada seseorang yang tidak puas dengan permainannya. Mereka (Liverpool) memiliki budaya yang berbeda (dalam merayakan kemenangan), yang tidak sama dengan saya," imbuh pelatih berpaspor Argentina tersebut. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.5400 seconds [13]