Liga Champions | Detail

Atletico Madrid Vs AC Milan Bagaikan Laga Final

Ilham Sigit Pratama
Rabu, 24 November 2021, 19:17 WIB
Atletico Madrid Vs AC Milan Bagaikan Laga Final
Atletico Madrid kesulitan untuk lolos dari fase grup Liga Champions 2021-2022 (Foto: Reuters/Javier Barbancho)

MADRID - Gelandang Atletico Madrid, Koke, menganggap laga matchday lima Grup B Liga Champions 2021-2022 kontra AC Milan bagaikan final. Sebab, pemenang laga Atletico Madrid vs AC Milan akan menghidupkan harapan ke babak 16 besar. 

Duel sengit akan tersaji antara Atletico Madrid vs AC Milan di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. Bagi Los Rojiblancos, laga tersebut berarti penting guna mengamankan tiket ke babak 16 besar yang juga diperebutkan oleh FC Porto.

Kendati Milan terengah-engah di Liga Champions 2021-2022, Koke meminta Atletico pantang jemawa. Apalagi, Rossoneri juga butuh kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar. 

Namun, Milan dipastikan tidak akan lolos jika kalah dari Atletico. Oleh sebab itu, Koke ingin timnya tidak membiarkan tim tamu pulang dengan membawa sebiji poin pun.

“Kami memiliki keyakinan bahwa jika kami terus bekerja sama, maka kami akan memenangkan laga. Ini adalah kunci untuk keluar dari babak kematian," papar Koke, dikutip dari Calciomercato, Rabu (24/11/2021). 

"Besok kami memiliki final, kami hanya perlu terus berpikir seperti ini,” tandas gelandang berkebangsaan Spanyol itu. 

Demi meraih kemenangan, Koke mendesak penggawa Atletico bermain kompak. Menurutnya, kolektivitas dan ketenangan adalah kunci untuk memenangkan pertandingan dini hari nanti. 

“Sebagai pemain, saya merasa harus tenang dalam membantu tim. Kami harus bermain seperti itu dan saling membantu. Tidak masalah siapa yang bermain, dan siapa yang tidak,” tandas pemain bernama lengkap Jose Resurreccion Merodio tersebut. 
 

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3259 seconds [13]