logo
Liga Spanyol | Detail

Atletico Madrid Datangkan Memphis Depay, Diego Simeone: Mirip dengan Diego Costa

Rio Eristiawan
Sabtu, 21 Januari 2023, 20:02 WIB
Atletico Madrid Datangkan Memphis Depay, Diego Simeone: Mirip dengan Diego Costa
Memphis Depay resmi merapat ke Atletico Madrid (Foto: Reuters/Annegret Hilse)

MADRID - Atletico Madrid resmi mendapatkan Depay Depay dari Barcelona. Diego Simeone pun menyambut baik pemain asal Belanda itu dan menilai Depay punya beberapa kemiripan dengan eks bomber Atletico, Diego Costa.

Memphis Depay resmi meninggalkan Barcelona menuju Atletico Madrid di bursa transfer Januari 2023. Menit bermain diyakini jadi salah satu alasan Depay pergi meninggalkan Camp Nou

Los Rojiblancos dikabarkan mengeluarkan uang sebesar 4 juta euro atau sekitar Rp65,25 miliar. Memphis Depay pun bakal berada di Atletico Madrid hingga Juni 2025 mendatang.

Sementara Diego Simeone menyebut Memphis Depay memiliki kemiripan dengan Diego Costa. Ia menilai kedua pemain itu mengawali karir sebagai penyerang sayap dan penyerang kedua.

"Saya melihat dia mirip dengan Costa, yang dulunya seorang striker yang selalu memulai sebagai penyerang kedua, tetapi kemudian menjadi penyerang utama ditim karena dia mendefinisikan dengan baik dan eksplosif," kata Diego Simeone dilansir dari Marca, Sabtu (21/1/2023).

Pelatih asal Argentina itu menjelaskan Memphis Depay sedang berusaha untuk kembali ke performa terbaiknya. Diego Simeone pun akan berusaha membantunya, seperti ketika berada di Lyon.

"Seorang pemain datang dengan antusiasme dan keinginan untuk memulihkan kembali ke performa terbaiknya, kami akan bekerja untuk melihat pemain terbaiknya saat masih berada di Lyon," pungkasnya.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1833 seconds [12]