logo
Liga Champions | Detail

Atletico Madrid Batal Main di Liga Europa, Diego Simeone: Kami di Tempat yang Seharusnya

Fitradian Dhimas Kurniawan
Rabu, 02 November 2022, 07:13 WIB
Atletico Madrid Batal Main di Liga Europa, Diego Simeone: Kami di Tempat yang Seharusnya
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (Foto: Reuters/Vincent West)

PORTO - Atletico Madrid batal main di Liga Europa 2022-2023 setelah hanya menjadi juru kunci Grup B Liga Champions 2022-2023. Atletico Madrid jadi juru kunci karena kalah 1-2 dari FC Porto di Estadio do Dragao, Rabu (2/11/2022).

Atletico Madrid memang sudah kerepotan sejak awal. Mereka mulai tertinggal setelah Mehdi Taremi mencetak gol ketika laga baru berjalan lima menit.

Porto kemudian mampu menggandakan keunggulan kewat Stephen Eustáquio pada menit ke-24. Gol hiburan untuk Atletico kemudian datang lewat gol bunuh diri Iván Marcano pada injury time babak kedua.

Akibat hasil itu, Atletico berada di peringkat terakhir klasemen Grup B. dari enam laga yang dijalani, mereka menelan tiga kekalahan dan dua hasil imbang, dengan hanya satu kali menang.

Pelatih Atletico, Diego Simeone mengaku timnya memang tampil buruk di Liga Champions 2022-2023. Hal itu terlihat dari timnya yang selalu kebobolan di setiap laga.

“Ini adalah hasil yang sulit bagi kami. Tetapi, kami harus menerimanya dan melihat bagaimana cara untuk memperbaiki diri. Kami hampir selalu kebobolan pada semua laga,” kata Simeone dikutip Football Espana.

Tidak hanya itu, Simeone juga menyebut lini serang skuad asuhannya begitu tumpul dan tak bisa mencetak gol. Simeone pun akui Atletico berada di tempat seharusnya jadi juru kunci Grup B Liga Champions.

“Kami hanya memperoleh sedikit gol dan nyaris semua tim lebih baik ketimbang kami. Pada akhirnya, kami berada di tempat yang seharusnya. Kami menerima kenyataan. Fase selanjutnya akan segera dimulai,” ujarnya.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2855 seconds [13]