Ragam Lainnya | Detail

Atlet Nasional Dominasi Turnamen Biliar Putri Nine Ball di Pekalongan

Tim Sportstars
Rabu, 17 November 2021, 17:02 WIB
Atlet Nasional Dominasi Turnamen Biliar Putri Nine Ball di Pekalongan
Silviana Lu ke Semifinal Turnamen Biliar Putri Nine Ball di Pekalongan (Foto: MPI)

PEKALONGAN - Empat atlet putri meraih kemenangan di babak perempat final dan  maju ke babak semifinal Turnamen Biliar Putri Nine Ball di Merdeka Pool & Lounge Pekalongan, Jawa Tengah pada 16 November 2021.

Empat atlet yang melanjutkan ke babak semifinal adalah Emilia P. Rahmanda dari Jawa Timur, Angeline M. Ticoalu dari Jawa Tengah, Silviana Lu dari Papua dan Desi Aristia dari D.K.I Jakarta.

Emilia P. Rahmanda meraih kemenangan setelah mengalahkan Rissa Oktaviana dari  Yogyakarta dengan skor 9-5. Pertandingan kedua atlet putri berprestasi ini berlangsung menarik. Amelia bermain dengan sabar dan rapi, sementara Rissa membuat beberapa kesalahan.

Nine Ball Pekalongan

Pebiliar muda Emilia (21 tahun) akan menghadapi Angeline M. Ticoalu atlet senior putri Jawa Tengah yang ikut lolos ke babak semifinal setelah menaklukkan Fanny Lestari  dari  Jawa Barat dengan skor 9-2. 

"Pertandingan hari ini (17/11/2021) harus mempersiapkan dengan baik dan disiplin lebih. Soalnya lawan aku senior tante Angel di 4 besar ini. Persiapan nya lebihh harus disiplin sabar dan berusaha yang baik lagi " kata Emilia.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1158 seconds [12]