logo
Basket | Detail

Atasi Yordania, Selandia Baru Raih Peringkat Ketiga FIBA Asia Cup 2022

Muammar Yahya Herdana
Minggu, 24 Juli 2022, 19:28 WIB
Atasi Yordania, Selandia Baru Raih Peringkat Ketiga FIBA Asia Cup 2022
Selandia Baru meraih peringkat ketiga FIBA Asia Cup 2022 usai kalahkan Yordania dengan skor akhir 83-75. (FOTO: Instagram @fibaasiacup)

JAKARTA - Selandia Baru meraih peringkat ketiga FIBA Asia Cup 2022 usai kalahkan Yordania dengan skor akhir 83-75. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/7/2022) sore WIB.

Sejak awal pertandingan, kedua tim menunjukan ketenangan yang sangat baik agar dapat memaksimalkan peluang yang didapatkan. Alhasil, Yordania dan Selandia Baru pun saling bergantian mendulang poin.

Kedua tim pun menunjukan persaingan yang sangat ketat untuk bisa meraih keunggulan di quarter pertama. Meski begitu, Yordania mampu bermain dengan sedikit lebih baik dan mampu mengungguli Selandia Baru dengan skor 22-20.

Di quarter kedua, Yordania semakin menemukan ritme permainan yang baik untuk bisa menguasai jalannya pertandingan. Hal tersebut membuat Selandia Baru cukup kesulitan untuk mengejar ketertinggalannya.

Berbagai upaya terus dilakukan Selandia Baru untuk mencoba mengejar ketertinggalannya. Namun Yordania mampu menunjukan pertahanan yang solid dan berhasil unggul 20-12 di quarter kedua sekaligus memperlebar keunggulan menjadi 42-32.

Di paruh kedua, Selandia Baru mencoba untuk meningkatkan kualitas serangan mereka demi mengejar ketertinggalan. Namun Yordania tidak tinggal diam dan mencoba untuk terus mempertahankan keunggulannya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1594 seconds [12]