logo
Liga Champions | Detail

Atasi Viktoria Plzen, Ferran Torres Tetap Bangga dengan Barcelona

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 02 November 2022, 05:49 WIB
Atasi Viktoria Plzen, Ferran Torres Tetap Bangga dengan Barcelona
Ferran Torres memeluk Raphinha (Foto: REUTERS)

PLZEN – Barcelona berhasil mengatasi perlawanan Viktoria Plzen pada laga terakhir Grup C Liga Champions 2022-2023. Meski sudah dipastikan tersingkir, Ferran Torres mengaku timnya mampu menampilkan permainan terbaik di Liga Champions.

Barcelona menang 4-2 atas Viktoria Plzen di Doosan Arena, Plzen, Rabu (2/11/2022) dini hari WIB. Posisi Blaugrana pun tak beranjak dari posisi tiga klasemen dengan koleksi 7 poin dan akan tampil di babak play-off Liga Eropa 2022.

Namun Torres mengaku bangga dengan penampilan terakhir Barcelona di Liga Champions musim ini. Baginya, Tim Catalan tampil baik meski bermain di kandang lawan.

Barcelona berpesta menang 4-2 atas Viktoria Plzen di Liga Champions 2022-2023 (FOTO: Twitter @FCBarcelona)
Barcelona berpesta menang 4-2 atas Viktoria Plzen di Liga Champions 2022-2023 (FOTO: Twitter @FCBarcelona)

"Kami tahu bahwa mereka akan tampil baik di kandang mereka. Kami mengucapkan selamat tinggal dengan cara terbaik di Liga Champions,” ungkap Ferran Torres dilansir dari Marca, Rabu (2/11/2022).

Selain itu, mantan pemain Manchester City itu merasa bahwa laga tersebut menjadi momentum bagi Barcelona untuk menunjukan kemampuannya. Dirinya juga merasa hasil itu dapat memupuk kepercayaan diri para pemain Barcelona.

"(Hasil) Itu adalah membuat kamu terus bersaing, untuk mengambil momentum menang dan memainkan pemain yang memiliki menit bermain lebih sedikit,” sambung Torres.

"Saya merasa nyaman bermain di mana pun, di mana pun pelatih menempatkan saya. Itu adalah hasil yang bagus demi mendapatkan kepercayaan diri,” pungkasnya.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1972 seconds [13]