logo
Balap Lainnya | Detail

Atasi Cuaca Panas di Mandalika, Tim WSBK Mulai Siapkan Kolam Karet

Fitradian Dhimas Kurniawan
Jum'at, 11 November 2022, 11:46 WIB
Atasi Cuaca Panas di Mandalika, Tim WSBK Mulai Siapkan Kolam Karet
Team HRC tengah mempersiapkan kolam karet untuk berendam bagi pembalapnya (Foto: Instagram/@lorisbaz)

LOMBOK - Para pembalap World Superbike 2022 (WSBK 2022) tampak sudah siap menghadapi panasnya cuaca di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Mereka kedapatan mulai mempersiapkan kolam karet untuk berendam.

Sebagai informasi, WSBK Indonesia 2022 merupakan seri ke-11 musim ini. Nantinya, WSBK Indonesia 2022 akan digelar di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, NTB, pada 11-13 November.

Salah satu tantangan yang bakal dihadapi para pembalap adalah cuaca panas. Sebagai negara beriklim tropis, cuaca Indonesia terbilang sangat panas bagi pembalap yang mayoritas berasal dari Eropa.

Ditambah lagi, mereka harus mengenakan baju balap yang sangat ketat dan panas. Tak heran, mereka membutuhkan pendinginan tambahan setelah menjalani setiap sesi WSBK 2022.

Tim mesti kreatif mengakali hal tersebut. Team HRC, misalnya, mereka kedapatan tengah mempersiapkan kolam karet yang bakal digunakan oleh kedua pembalapnya, Iker Lecuona dan Xavi Vierge.

Hanya saja, momen HRC yang tengah mempersiapkan kolam ditanggapi dengan candaan oleh Loris Baz. Pembalap tim Bonovo BMW WSBK itu berkelakar jika Lecuona serius dalam hal berlibur.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1888 seconds [13]