Liga Italia | Detail

Atalanta Nilai Inter Milan Tetap Kuat meski Kehilangan Lukaku

Cikal Bintang Raissatria
Sabtu, 25 September 2021, 07:02 WIB
Atalanta Nilai Inter Milan Tetap Kuat meski Kehilangan Lukaku
Pemain Inter Milan melakukan selebrasi (Foto: Reuters)

MILAN – Inter Milan kehilangan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas 2021 lantaran bomber asal Belgia itu diboyong Chelsea. Akan tetapi pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, menilai Nerazzurri tetap merupakan tim yang kuat dan tak bisa dipandang remeh.

Atalanta sejatinya akan bertandang ke markas Inter, Giuseppe Meazza, untuk melakoni giornata keenam Liga Italia 2021-2022. Duel akbar ini akan dilangsungkan pada Sabtu (25/9/2021) pukul 23.00 WIB. Gasperini pun menilai pertandingan tak akan berlangsung mudah.

Sebagaimana diketahui, pasukan Simone Inzaghi digdaya dalam lima pertandingan pertama Liga Italia 2021-2022 dengan belum terkalahkan. Mengetahui hal itu, Gasperini mengatakan Inter Milan sudah menemukan pengganti Lukaku.

“Inter (Milan) memulai dengan baik, terlepas dari penjualan, (Romelu) Lukaku adalah referensi yang pasti dari tim, sebelumnya, mereka bekerja sedikit lebih sedikit membangun serangan, lebih mengandalkannya,” kata Gasperini dikutip dari Football Italia, Sabtu (25/9/2021).

“Inter (Milan) luar biasa tahun lalu. Efektif dan kuat, Banyak yang mengira mereka akan terpengaruh oleh penjualan Lukaku, tetapi mereka menemukan solusi yang berbeda,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Lukaku telah dijual ke Chelsea dengan nominal yang fantastis, 115 juta euro. Akan tetapi, Inzaghi menemukan racikan baru usai kedatangan Edin Dzeko dan Joaquin Correa yang langsung nyetel dengan permainan Nerazzurri.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2150 seconds [13]