logo
Balap Lainnya | Detail

Astra Honda Racing Team Siap Raih Podium di Sirkuit Mandalika

Tim Sportstars
Jum'at, 11 November 2022, 00:00 WIB
Astra Honda Racing Team Siap Raih Podium di Sirkuit Mandalika
Pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) siap raih podium pada balapan di Sirkuit Mandalika. (FOTO: Istimewa)

JAKARTA – Pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) siap raih podium pada balapan di Sirkuit Mandalika. Balapan tersebut merupakan seri penutup gelaran Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2022. 

Mengaspal di sirkuit negara sendiri pada 12-13 November 2022, kelima pembalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yaitu Veda Ega Pratama, Reykat Yusuf Fadillah, Aan Riswanto, Muhammad Diandra Trihardika, dan satu pembalap wildcard yaitu Decksa Almer Alfarezel, akan berjuang mengibarkan bendera Merah Putih dari podium tertinggi di hadapan masyarakat Indonesia.

Pada seri sebelumnya yang berlangsung di Sepang, Malaysia, salah satu pembalap binaan AHM, Veda berhasil meraih podium kedua setelah mampu bersaing dengan 20 pembalap muda lainnya menggunakan Honda NSF250R. 

Capaian ini membuat Veda bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara dengan 91 poin. pembalap lainnya, Reykat berhasil menduduki peringkat 9 dengan mengumpulkan 68 poin pada klasemen sementara, Aan di peringkat 13 dengan 39 poin, dan Diandra di peringkat 14 dengan 38 poin.

“Putaran terakhir di Mandalika sangat penting artinya bagi saya karena awal musim tidak bisa tampil karena cedera. Di putaran penutup ini, saya akan memberikan penampilan terbaik. Keberhasilan meraih podium di Malaysia dan menduduki podium tertinggi saat di Thailand, tentu menjadi semangat tersendiri untuk bisa meraih podium 1 di Mandalika. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Veda.

Sementara itu Reykat Yusuf Fadillah juga telah mempersiapkan yang terbaik secara settingan motor maupun fisik dan mental untuk mencetak hasil gemilang di putaran Mandalika ini.

“Awal musim saya berhasil naik podium 3 di Mandalika. Saya ingin mengulang kembali, atau bahkan melebihi prestasi saya di negara sendiri. Apalagi ini adalah putaran terakhir, saya akan memberikan semua kemampuan terbaik untuk Indonesia,” ujar Reykat.

Aan Riswanto dan Muhammad Diandra Mahardika juga menyimpan harapan yang sama. Aan bertekad untuk dapat bertarung di barisan depan, dan Diandra akan memanfaatkan sesi latihan sebaik mungkin agar dapat meraih hasil maksimal.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1789 seconds [12]