logo
Bola Lainnya | Detail

Asnawi Mangkualam Dirumorkan Gabung Jeonnam Dragons, Ini Kata Sang Agen

Basudiwa Supraja
Rabu, 25 Januari 2023, 18:15 WIB
Asnawi Mangkualam Dirumorkan Gabung Jeonnam Dragons, Ini Kata Sang Agen
Asnawi Mangkualam berfoto bersama sang agen, Gabriel Budi, jelang keberangkatan ke Korea Selatan (Foto: Instagram/@gabrielbudi)

GWANGYANG - Agen bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam yaitu Gabriel Budi memberikan tanggapan terkait rumor kepindahan sang pemain ke K League 2, Jeonnam Dragons. Sejauh ini belum ada rilis resmi yang diterbitkan langsung dari pihak Jeonnam sendiri.

Namun kabar Asnawi bakal bergabung dengan juara empat kali Piala FA Korea Selatan itu telah santer. Berita itu diperkuat dengan kehadiran Asnawi Mangkualam di salah satu rumah sakit yang terletak di Kota Gwangyang, Korea Selatan.

Kota Gwangyang merupakan lokasi kandang dari Jeonnam Dragons yang berdiri sejak 1994 silam. Hal itu semakin meyakinkan publik kepindahan Asnawi ke Jeonnam kian pasti.

Namun Gabriel Budi enggan untuk memberikan konfirmasi terkait rumor yang beredar tersebut. Dia hanya meminta doa agar Asnawi bisa meningkatkan performanya lebih baik lagi tahun ini.

"Dari kami tunggu rilis resmi officialnya, Club by Club ya. Intinya mohon doa untuk Asnawi agar tahun ini semakin meningkat dan semoga bisa bikin bangga Indonesia, terimakasih," ujar sang agen kepada Sportstars.id, Rabu (25/1/2023).

Meski demikian, para pencinta sepak bola Tanah Air tampaknya kadung percaya Asnawi akan bergabung dengan Jeonnam. Menarik untuk menanti kabar langsung dari Jeonnam via media sosial atau web resmi mereka.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1814 seconds [13]