logo
Bola Lainnya | Detail

Asnawi Disebut Sudah Konfirmasi Akan Gabung ke Jeonnam Dragons

Basudiwa Supraja
Kamis, 26 Januari 2023, 12:08 WIB
Asnawi Disebut Sudah Konfirmasi Akan Gabung ke Jeonnam Dragons
Asnawi Mangkualam diharapkan terus menimba pengalaman bersama Timnas Indonesia (Foto: Ansan Greeners FC)

CHANGWON - Bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, disebut sudah mengkonfirmasi kepindahannya ke Jeonnam Dragons. Eks PSM Makassar itu dikabarkan segera menjalani latihan di Changwon bersama Jeonnam usai menjalani tes medis.

Media Korea Selatan, Chosun, meyakinkan kabar tersebut. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada rilis resmi dari klub yang bersangkutan terkait resminya kontrak Asnawi.

"Asnawi telah mengkonfirmasi kepindahan ke Jeonnam. Setelah tes medis, dia akan bergabung dengan tim Jeonnam di Changwon, tempat (Jeonnam) berlatih," bunyi salah satu sumber Chosun, dikutip Kamis (26/1/2023).

Sebagaimana diketahui, kepindahan Asnawi Mangkualam ke Jeonnam Dragons sudah semakin kuat. Hal itu ditandai dengan kehadirannya di salah satu rumah sakit yang terletak di Gwangyang, kota asal Jeonnam Dragons.

Sementara itu, kontrak Asnawi dengan Ansan Greeners diketahui akan habis pada Desember mendatang menurut data Transfermarkt. Jeonnam akan menjadi klub kedua Asnawi jika benar resmi akan pindah nanti.

Sekadar informasi, Asnawi saat ini sudah memasuki musim ketiganya di Korea Selatan. Dia pertama kali dikontrak oleh Ansan Greeners pada Februari 2021 lalu.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1897 seconds [12]