logo
Basket | Detail

Asisten Pelatih Optimistis Timnas Basket Indonesia Taklukkan Australia

Rio Eristiawan
Sabtu, 16 Juli 2022, 00:31 WIB
Asisten Pelatih Optimistis Timnas Basket Indonesia Taklukkan Australia
Asisten pelatih Timnas Basket Indonesia Johannis Winar optimistis meraih kemenangan melawan Australia di FIBA Asia Cup 2022 (Foto: MPI/Rio Eristiawan)

JAKARTA - Asisten pelatih Timnas Basket Indonesia, Johannis Winar, optimistis meraih kemenangan melawan Timnas Basket Australia pada matchday tiga Grup A FIBA Asia Cup 2022. Terlebih Indonesia Patriots akan tampil dengan kekuatan penuh di laga nanti. 

Seperti diketahui, Timnas Basket Indonesia akan menghadapi Australia pada laga terakhir Grup A FIBA Asia Cup 2022. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (16/7/2022) pukul 17.30 WIB.

Akan tetapi, Indonesia tidak diunggulkan untuk meraih kemenangan. Pun begitu, Indonesia Patriots akan berusaha sekuat tenaga meraih hasil positif. Pasalnya, Derrick Michael Xzavierro dan kawan-kawan ingin menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Johannis mengatakan pemain dalam kondisi bagus dan sudah siap bertanding. Walau begitu, ada beberapa pemain yang tidak mengikuti latihan pada Jumat (15/7/2022) demi menjaga kondisi tubuh.

"Menghadapi Australia kondisi tim (Indonesia) berada di kondisi bagus dan tidak ada pemain yang mengalami cedera," tutur Johannis kepada awak media, Sabtu (16/7/2022).

"Semua dalam kondisi yang bagus dan ada beberapa pemain beristirahat untuk mempersiapkan diri di pertandingan berikutnya," lanjutnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1560 seconds [12]