logo
Liga Italia | Detail

AS Roma Susah Payah Tahan Imbang Torino, Mourinho Puji Dybala

Andika Rachmansyah
Senin, 14 November 2022, 10:26 WIB
AS Roma Susah Payah Tahan Imbang Torino, Mourinho Puji Dybala
Paulo Dybala dipuji Jose Mourinho. (FOTO: Twitter @OfficialASRoma)

ROMA – AS Roma harus bersusah payah untuk Torino dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023. Pelatih Jose Mourinho pun langsung memuji Paulo Dybala yang dianggap sangat membantu AS Roma untuk selamat dari kekalahan lawan Torino.

Pertandingan yang dimainkan di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (13/11/2022), itu berlangsung dramatis. Pasalnya, Roma harus tertinggal lebih dulu dari Torino lewat gol Karol Linetty di menit ke-58 sebelum akhirnya Nemanja Matic menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 90+4.

Sejatinya, AS Roma bisa saja memenangi laga tersebut. Sebab, mereka mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-90+2. Namun sayangnya, Andrea Belotti gagal manfaatkan peluang itu.

Meski harus bersusah payah untuk tidak kalah dari Torino, Mourinho tetap memuji salah satu pemainnya. Yaitu Dybala yang baru masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-70.

Sejak masuknya Dybala, permainan AS Roma berubah total. Sebab, permainan Giallorossi semakin lebih hidup dan menciptakan beberapa peluang emas. 

“Hingga menit ke-70, para pendukung Roma sepertinya ingin segera pulang. Namun, pada 20 menit terakhir, kami mencetak lebih banyak peluang. Bahkan, sepertinya lebih banyak dibanding empat atau lima laga terakhir,” kata Mourinho, dilansir dari Football Italia, Senin (14/11/2022).

“Penyebabnya apa? karena Dybala masuk,” lanjutnya.

Mourinho menambahkan, ada beberapa pemainnya yang tampil tidak memuaskan. Namun pelatih asal Portugal itu bersyukur karena laga kontra Torino menjadi laga terakhir sebelum memasuki jeda Piala Dunia 2022. 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1956 seconds [12]