logo
Liga Italia | Detail

AS Roma Sulit Tembus Lima Besar, Dybala: Kurang Berani Ambil Resiko

Andri Bagus Syaeful
Senin, 14 November 2022, 12:47 WIB
AS Roma Sulit Tembus Lima Besar, Dybala: Kurang Berani Ambil Resiko
Penyerang AS Roma, Paulo Dybala (Foto: Reuters)

ROMA - Paulo Dybala kesal posisi AS Roma terus menurun di klasemen sementara Liga Italia 2022-2023. I Giallorossi -julukan AS Roma- bahkan terlihat amat kesulitan untuk menembus lima besar.

Memasuki pekan ke-15, tim besutan Jose Mourino menempati posisi ketujuh. AS Roma tercatat mengumpulkan 27 poin dari torehan delapan kemenangan, tiga seri, dan empat kali kalah.

Paulo Dybala mengatakan timnya harus terus bangkit demi merangsek ke papan atas. Tujuannya agar tim asuhan Jose Mourinho itu bisa bisa bersaing dalam perebutan juara Liga Italia.

"Kami harus memiliki keberanian untuk terkadang mengambil risiko. Itu sesuatu yang lebih tanpa takut apa yang mungkin terjadi," kata Paulo Dybala dilansir dari Tuttomerca, Senin (14/12/2022)

Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan komposisi pemain AS Roma semestinya bisa bersaing. Oleh karena itu, dirinya yakin timnya akan berusaha menjadi lebih baik lagi.

"Kami memiliki kualitas yang luar biasa untuk dapat mengalahkan lawan. Kami membutuhkan lebih banyak keberanian untuk memainkan skema dan menguasai bola. Itu untuk menciptakan peluang," ujarnya.

Paulo Dybala mengaku sebenarnya sangat kesal dengan posisi saat ini. Pasalnya, timnya bakal di pandang sebelah mata oleh para penghuni klasemen papan atas.

"Saya tidak senang dengan posisi kami di klasemen. Saya tentu ingin naik lebih tinggi, tetapi masih ada banyak waktu. Ada banyak pertandingan dan saya pikir bisa mencapai tujuan kami," tandas eks pemain Juventus tersebut.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1848 seconds [13]