Liga Italia | Detail

AS Roma Resmi Dapatkan Jasa Nemanja Matic

Quadiliba Al-Farabi
Selasa, 14 Juni 2022, 20:47 WIB
AS Roma Resmi Dapatkan Jasa Nemanja Matic
Nemanja Matic Resmi Gabung AS Roma (Foto: Laman AS Roma)

ROMA - AS Roma secara resmi mengumumkan perekrutan Nemanja Matic dengan status bebas transfer. Sebagaimana diketahui, masa kontrak Matic di Manchester United pasalnya sudah berakhir musim panas 2022 ini.

Diketahui pemain berusia 33 tahun itu terikat di Olimpico Stadium selama satu musim ke depan. Kedatangan Matic ini sejatinya adalah permintaan dari pelatih Giallorossi, Jose Mourinho.

“Klub dengan senang hati mengonfirmasi penandatanganan Nemanja Matic. Matic, 33, telah menandatangani kontrak satu tahun dengan Giallorossi yang berlangsung hingga 30 Juni 2023,” tulis laman resmi klub, Selasa (14/6/2022).

Nemanja Matic Resmi Gabung AS Roma (Foto: Laman AS Roma)

Pemain Timnas Serbia itu telah mewakili negaranya di Piala Dunia 2018. Dia juga sudah memenangkan tiga gelar Liga Inggris selama merumput bersama Chelsea.

Matic juga merupakan mantan pemain Benfica. Bersama Benfica dia juga memenangkan Liga Portugal. Sayangnya karier Matic di Man United tidak terlalu mulus karena gagal mengantarkan Setan Merah menjadi kampiun liga.

“Saya senang dan terhormat bisa bergabung dengan klub ini dan saya tidak sabar untuk memulai musim baru dengan rekan satu tim saya,” kata Matic.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1328 seconds [13]