Liga Italia | Detail

AS Roma Ramaikan Perebutan Gareth Bale

Fitradian Dhimas Kurniawan
Senin, 13 Juni 2022, 09:15 WIB
AS Roma Ramaikan Perebutan Gareth Bale
Pemain timnas Wales, Gareth Bale (Foto: REUTERS)

ROMA - Gareth Bale masih belum mendapatkan klub baru jelang Piala Dunia 2022. Terbaru ada nama AS Roma yang tertarik untuk mendatangkan kapten Timnas Wales tersebut.

Sebagaimana diketahui Bale baru pergi dari Real Madrid setelah sembilan tahun berada di Santiago Bernabeu. Dia pergi dengan status bebas transfer usai kontraknya yang berakhir pada musim panas 2022.

Beberapa klub dari tanah Inggris santer dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa pemain berusia 32 tahun itu. Mulai dari Newcastle United, hingga mantan klubnya, Tottenham Hotspur dan juga klub dari kota kelahirannya, Cardiff City.

Namun kabar terbaru dari Football Espana, Minggu (12/6/2022), kini AS Roma juga berniat untuk merekrutnya. Agen dari Bale diketahui telah mendapat penawaran resmi dari tim yang ditangani oleh Jose Mourinho.

Gareth Bale (Foto: Tottenham Hotspur)
Gareth Bale (Foto: Tottenham Hotspur)

Mourinho sendiri dikabarkan tengah berusaha meyakinkan Bale untuk kembali bergabung dengannya. Keduanya memang pernah berjumpa ketika berada di Tottenham pada paruh kedua 2020-2021.

Hubungan antara Bale dan Mourinho sebenarnya tidak terlalu kurang akrab. Mourinho bahkan jarang menggunakan jasa Bale ketika keduanya masih membela The Lilywhites.

Hanya saja, Bale saat ini membutuhkan tim yang dapat menaunginya. Setidaknya hingga Piala Dunia 2022 datang, sehingga dia dapat membela Timnas Wales dengan keadaan sebaik mungkin.

“Anda ingin bermain untuk mendapatkan kebugaran itu untuk Piala Dunia dan membantu klub tempat saya berada, jadi ke mana pun saya pergi, itu akan menjadi keputusan saya," kata Bale baru-baru ini.

“Saya akan bermain (di klub), dan semoga bermain bagus, sambil bersiap-siap untuk Piala Dunia.” pungkasnya.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1426 seconds [12]