logo
Liga Italia | Detail

AS Roma Perkenalkan Paulo Dybala di Hadapan Penggemar Pekan Ini

Maulana Yusuf
Selasa, 26 Juli 2022, 03:18 WIB
AS Roma Perkenalkan Paulo Dybala di Hadapan Penggemar Pekan Ini
Paulo Dybala resmi ke AS Roma (Foto: Laman resmi AS Roma)

ROMA - AS Roman resmi mendapatkan Paulo Dybala sebagai rekrutan anyar mereka. La Joya -julukan Dybala- kabarnya akan diperkenalkan di depan hadapan penggemar tim pekan ini.

Seperti diketahui, Dybala telah resmi bergabung dengan AS Roma sejak Rabu (20/7/2022). Giallorossi pun dengan senang hati menyambut kedatangan penyerang berpaspor Argentina itu.

Tak tanggung-tanggung, Dybala diketahui telah diikat kontrak hingga tahun 2025. Eks pemain Juventus itu diyakini bisa jadi andalan baru di lini serang tim besutan Jose Mourinho.

Paulo Dybala AS Roma
Paulo Dybala AS Roma

Adapun, pemain berusia 28 tahun itu menjadi rekrutan keempat Giallorossi di bursa transfer musim panas 2022 kali ini. Sebelumnya, AS Roma sudah mendatangkan Zeki Celic, Nemanja Matic, dan Mile Svilar. 

Sementara itu, menurut laporan dari Football Italia, Senin (25/7/2022), Dybalaakan diperkenalkan di hadapan fans AS Roma pada besok, Selasa (26/7/2022). Ia pun diperkenalkan secara khusus.

"AS Roma akan menghadirkan pemain baru Paulo Dybala kepada para penggemar pada Selasa malam (waktu setempat) dalam acara khusus bersama dengan rumah mode Fendi," bunyi pernyataan Football Italia.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1590 seconds [12]