logo
Bola Lainnya | Detail

AS Roma Kalah di Liga Europa 2022-2023, Jose Mourinho: Masih Fase Grup

Andhika Khoirul Huda
Jum'at, 09 September 2022, 07:15 WIB
AS Roma Kalah di Liga Europa 2022-2023, Jose Mourinho: Masih Fase Grup
Pelatih Jose Mourinho menanggapi kekalahan mengejutkan AS Roma di laga pembuka Grup C Liga Eropa 2022-2023. (FOTO: REUTERS)

RAZGRAD – Pelatih Jose Mourinho menanggapi kekalahan mengejutkan AS Roma di laga pembuka Grup C Liga Eropa 2022-2023. Jose Mourinho menilai kekalahan membuat AS Roma dirugikan tapi untungnya ini masih fase grup.

Dalam laga yang berlangsung di Huvepharma Arena pada Jumat (9/9/2022) dini hari WIB itu, Giallorossi –julukan Roma- mendapat perlawanan sengit dari Ludogorets sepanjang babak pertama. Bahkan, akhirnya mereka tertinggal 0-1 pada menit 72 oleh gol yang dicetak Cauly Souza.

Setelah itu, Paulo Dybala dan kolega mampu menyamakan kedudukan pada menit 86 lewat Eldor Shomurodov. Sayangnya, dua menit kemudian Nonato berhasil menorehkan gol kemenangan Ludogorets yang bertahan hingga laga usai.

Meski kalah, Mourinho menilai sebenarnya anak buahnya tampil cukup baik. Bahkan, seharusnya performa mereka cukup untuk bisa membawa pulang poin dari klub asal Bulgaria itu.

“Saya tidak ingin mengatakan kami bermain dengan fantastis, karena itu tidak benar. Tetapi tampaknya itu lebih dari cukup untuk menghindari kekalahan,” kata Mourinho dilansir dari Football Italia, Jumat (9/9/2022).

“Kami memiliki peluang mencetak gol, tapi kemudian gol mereka membuat 15 menit terakhir menjadi sulit kemudian kami bereaksi dengan bagus dengan mencetak gol, lalu mereka mencetak gol lagi. Rasanya semua berjalan salah saat itu,” imbuhnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1947 seconds [13]