logo
Liga Italia | Detail

AS Roma Bungkam Hellas Verona, Jose Mourinho: Kami Beruntung

Quadiliba Al-Farabi
Selasa, 01 November 2022, 05:15 WIB
AS Roma Bungkam Hellas Verona, Jose Mourinho: Kami Beruntung
Pelatih Jose Mourinho menyambut kemenangan AS Roma atas Hellas Verona di Liga Italia 2022-2023 dengan gembira. (Foto: Reuters)

VERONA - Pelatih Jose Mourinho menyambut kemenangan AS Roma atas Hellas Verona di Liga Italia 2022-2023 dengan gembira. Meski begitu, ia mengaku AS Roma beruntung karena Hellas Verona berjuang sangat keras. 

Bermain di Macantonio Bentegodi, Selasa (1/11/2022), Giallorossi berhasil menang 3-1. Awalnya mereka tertinggal lebih dulu lewat gol Pawel Dawidowicz (27’).

Mereka dapat keuntungan 10 menit setelahnya karena sang pencetak gol mendapat kartu merah. Ia diusir wasit karena melakukan pelanggaran berbahaya terhadap Zaniolo. 

Zaniolo pun menyamakan kedudukan bagi Roma tepat sebelum jeda babak pertama (45+2). Akhirnya gol-gol di menit akhir dari Cristian Volpato (88’) dan Stephan El Shaarawy (90+2) mengamankan tiga poin untuk tim asuhan Mourinho.

Pasca laga, Mourinho tak memuji perjuangan AS Roma untuk menang. Malahan Mourinho memuji Hellas Verona yang masih bisa berjuang menahan AS Roma dengan 10 pemain. 

“Ada perasaan dukungan untuk Verona. Karena mereka berjuang keras untuk mendapatkan satu poin. Pelatih muda, bagus, dia mengatur tim dengan baik dengan sepuluh orang,” ucap Mourinho dikutip laman Football Italia.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1899 seconds [12]