logo
Netting | Detail

Aryono Miranat Harap Marcus/Kevin Kembali Main Agresif dan Cepat

Andika Rachmansyah
Jum'at, 16 September 2022, 11:03 WIB
Aryono Miranat Harap Marcus/Kevin Kembali Main Agresif dan Cepat
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sangat sulit difoto ketika bertanding karena permainan cepatnya (Foto: MNC Portal Indonesia/Faisal Rahman)

JAKARTA - Ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, belum dapat mengembalikan pola permaianan agresif dengan tempo waktu yang cepat seperti sedia kala. Hal itu cukup meresahkan tim pelatih seperti diutarakan Aryono Miranat.

The Minions terkenal dengan gaya permainannya yang sangat agresif. Pasangan nomor satu dunia itu juga tak jarang mampu menaklukan musuhnya hanya dalam tempo 30 menit saja.

Hal itu dapat dilihat pada performa mereka pada 2021. Jika diulik di setiap turnamen yang mereka mainkan, rata-rata Marcus/Kevin hanya butuh 30-40 menit saja untuk memenangkan pertandingan.

Jarang sekali mereka bermain sampai kurun waktu 50 menit, apalagi satu jam lebih. Namun, di beberapa turnamen terakhir, The Minions kerap memainkan laga hingga 60 menit lebih.

Hal tersebut menandakan Marcus/Kevin mulai kehilangan pola. Keduanya pun juga kesulitan untuk keluar dari situasi ini.

Aryono mengharapkan The Minions kembali tampil seperti dulu, agresif dan tak makan banyak waktu. Namun, dia sadar hal itu butuh waktu lagi.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1706 seconds [13]