Liga Champions | Detail

Arturo Vidal Sebut Kemenangan Inter Milan di Liga Champions Jadi Modal Hadapi Juventus

Rio Eristiawan
Rabu, 20 Oktober 2021, 19:13 WIB
Arturo Vidal Sebut Kemenangan Inter Milan di Liga Champions Jadi Modal Hadapi Juventus
Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal (Reuters)

MILAN - Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal, mengatakan kemenangan atas FC Sheriff Tiraspol di Liga Champions memiliki arti penting untuk timnya. Selain kemenangan perdana, ini juga menjadi modal penting jelang laga melawan Juventus.

Bermain di Giuseppe Meazza, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB, Inter berhasil menang 3-1 atas Sheriff Tiraspol. Kemenangan ini sekaligus memecahkan kebuntuan tiga poin Nerazzurri -julukan Inter- di Liga Champions musim ini.

Dalam pertandingan ini, Inter berhasil mencetak tiga gol yang lewat Edin Dzeko (34'), Arturo Vidal (58') dan Stefan de Vrij (67'). Sementara, Sheriff Tiraspol hanya bisa mencetak satu gol lewat Sebastien Thill (52').

Dalam pertandingan kali ini Vidal mencetak satu gol setelah ia dimasukan pada babak kedua. Menurutnya kemenangan ini menjadi modal penting ketika menghadapi Juventus nanti.

“Itu adalah malam yang sangat sempurna bagi kami, kami membutuhkan kemenangan untuk mendapatkan kepercayaan diri menjelang pertandingan hadapi Juventus," kata Vidal dilansir dari Football Italia, Rabu (20/10/2021).

Inter Milan sendiri akan berhadapan dengan Juventus pada pertandingan kesembilan Liga Italia, Senin (25/10/2021) dini hari WIB.

Pemain yang telah berusia 34 tahun itu menjelaskan semua pemain Inter bekerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan. Menurutnya setelah kekalahan dari Lazio di Liga Italia, ini jadi kemenangan sangat penting untuk Inter menaikan motivasi mereka.

“Kami harus terus bekerja, tetapi penting untuk memenangkan pertandingan ini. Di pertandingan sebelumnya kami kalah melawan Lazio, tetapi malam ini kami memenangkan pertandingan penting yang akan meningkatkan harga diri kami," ucapnya.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1832 seconds [12]