logo
Liga Spanyol | Detail

Arti Julukan Los Blancos Real Madrid

Tim Sportstars
Rabu, 26 Oktober 2022, 17:56 WIB
Arti Julukan Los Blancos Real Madrid
Real Madrid merupakan satu-satunya klub yang memiliki gelar FIFA Club of The Century. (Sumber: Football Espana).

MADRID - Tak semua tahu apa arti julukan Los Blancos Real Madrid. Untuk itu, artikel ini akan mengulasnya untuk kamu pecinta klub raksasa asal Spanyol itu. 

Sering kali kita mendengar berbagai julukan suatu klub bahkan juga turut menyebutkannya. Namun, belum tentu kita mengetahui arti atau maknanya. Di sini kita akan membahas apa yang dimaksud dengan Los Blancos dan kenapa Real Madrid memiliki julukan itu. 

Arti Julukan Los Blancos Real Madrid 

Sejak berdiri pada 1902, Real Madrid bermain dengan kostum dominan warna putih di setiap bagiannya. Hal ini yang menjadi dasar sebutan Los Blancos pada klub tersebut.

Los Blancos memiliki arti The Whites atau Si Putih. Hal ini merujuk pada seragam tim Real Madrid yang memiliki dasar warna putih pada jersey mereka.

Real Madrid adalah klub tersukses sepanjang sejarah sepak bola Eropa. Sembilan raihan trofi Liga Champions menjadi indikator klub tersebut yang terbaik di antara klub Eropa lainnya. Begitu juga di pentas domestik, Los Blancos telah memenangkan 31 gelar Liga Spanyol, selisih sepuluh dengan pesaing terdekat, Barcelona.

Nah itu dia arti julukan Los Blancos Real Madrid. Kini, kamu sudah tahu kalau julukan tersebut diambil dari warna seragam Real Madrid yang hampir semuanya dominan berwarna putih. Semoga artikel ini dapat membantu pembaca dalam mencari informasi.
(Muhammad Farhan)
 

Editor : Abdul Haris

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.3050 seconds [13]