logo
Hobi | Detail

Arti Hyper di Mobile Legends, Pahamilah Sebelum Memainkannya

Tim Sportstars
Rabu, 14 September 2022, 17:59 WIB
Arti Hyper di Mobile Legends, Pahamilah Sebelum Memainkannya
Arti hyper di Mobile Legends perlu dipahami para gamers. (Foto: https://vcgamers.com)

JAKARTA - Arti hyper di Mobile Legends perlu dipahami bagi Anda pemula di game populer yang satu ini.

Mobile Legends punya beberapa istilah yang digunakan para pemain seperti side line, core, support, dan salah satunya hyper. 

Apa itu arti hyper di mobile legends? Yuk kita bahas bersama!

Arti Hyper di Mobile Legends

Arti hyper di mobile legend ditujukan pada satu hero yang menguasai alur permainan yang mampu mendapatkan dua buff. 

Hero ini berperan penting terhadap kemenangan, maka pemain harus memilih salah satu hero yang mampu memiliki fungsinya masing-masing untuk memenangkan permainan tersebut. 

Namun, semakin berkembangnya gameplay Mobile Legends ini, seorang hyper tidak lagi menjadi hal yang diwajibkan untuk menguasai alur permainan, yang terpenting adalah timnya. Hyper tank dan fighter menjadi poin dalam game kemenangan permainan mobile legends ini. 

Hero Hyper Beserta Karakter

1. Granger

Ini salah satu hero hyper yang populer bagi para pemain. Pergerakannya yang gesit karena terbantu oleh skill dash dan memiliki Burst Damage yang tinggi dengan serangan rangenya terhitung jauh. 

2. Hayabusa

Hero hyper dengan kemampuan untuk mematikan musuh. Dapat memasuki area pertahanan dengan menggunakan combo skillnya hero yaitu melumpuhkan musuh.

Hayabusa juga dapat melakukan solo kill sebagai offlane di gold lane. 

3. Claude

Claude salah satu hero hyper yang mampu menggunakan ultimatenya untuk melumpuhkan musuh. Alasan mengapa hero Claude digunakan karena mampu memberikan 2 basic attack sekaligus ke arah lawan. 

Mampu menghancurkan turret dengan cepat dan tepat, Claude pada Mobile Legends memiliki ultimate begitu menyusahkan lawan karena bisa cepat dengan mudah untuk kabur dari serangan lawan. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1676 seconds [13]