Bola Lainnya | Detail

Arthur Melo Sepakat Gabung Arsenal, Tinggal Tunggu Jawaban Juventus

Tino Satrio
Kamis, 13 Januari 2022, 09:53 WIB
Arthur Melo Sepakat Gabung Arsenal, Tinggal Tunggu Jawaban Juventus
Arthur Melo saat memperkuat Juventus (Foto: Reuters)

LONDON - Demi terus bisa bersaing di papan atas Liga Inggris, Arsenal pun memperkuat skuadnya. Di bursa transfer musim dingin 2022 ini, klub berjuluk The Gunners itu membidik gelandang Juventus, Arthur Melo.

Sebetulnya terdapat banyak nama pemain yang dihubungkan dengan Arsenal pada bursa transfer kali ini. Akan tetapi, belum ada satupun yang berhasil didapatkan.

Mulai dari Dusan Vlahovic (Fiorentina), Alexander Isak (Real Sociedad), hingga kini yang paling baru Arthur Melo. Kabar baiknya, eks gelandang Barcelona itu dikabarkan telah setuju untuk bermain di bawah asuhan Mikel Arteta.

Kendati begitu, The Gunners masih memiliki halangan untuk mengamankan jasa gelandang berusia 25 tahun tersebut. Juventus dikabarkan harus mendapatkan gelandang pengganti terlebih dahulu sebelum melepas Arthur ke kubu Arsenal.

"Pemain dipahami terbuka untuk bergabung jika klub menemukan kesepakatan," kata Fabrizio Romano melalui Twitter pribadinya, Kamis (13/1/2022).

"Juventus belum menerimanya mereka membutuhkan pengganti untuk membiarkan Arthur pergi. Pembicaraan sedang berlangsung," tambah jurnalis Italia tersebut.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2216 seconds [12]